situs apa saja yang saya pakai untuk homeschooling?

a muslim child is born 
adalah karya luar biasa dari seorang ibu homeschooling bernama Umm Nu'man. Subhanallah...detil...tiap tahapan tiap tema dibahas dengan amat detil. Dari infant, todler, preK, ampe kindergarten.
Saya membayangkan bagaimana beliau punya waktu untuk membuat itu semua ya? memang terbukti kekuatan ruhiyah mendorong kita untuk bisa berbuat banyak hal.

Talibiddeen Jr
ini juga...luar biasa untuk jadi pendukung kita menjalankan homeschool. dari jadwal keseharian, mengatasi "burnout",  pelajaran tiap grade, sumber sumber untuk tiap subject...masyaAllah..(malu lagi...)

notimeforflashcards
mmm..karena saya dan anak anak agak suka yang crafty crafty..jadi link ini bermanfaat buanget. tiap langkah pembuatan akan ada foto dan keterangannya. mudah diikuti. lucu lucu deh..

rumahinspirasi
situs ini saya baca sejak masih www.sumardiono.com membacanya memang memberikan inspirasi untuk homeschool...semangat mb Lala dan filosofi pendidikannya pak Aar memudahkan saya untuk mengenal homeschool, pembelajaran mandiri ...nyata dan dalam. saya juga suka catatan anak anak mereka. (kapan ya rafid punya^^)


hehe itu dulu ya..masih banyak sebenarnya, tapi udah malem bener...(ada tiga tulisan dengan janji mengawang seperti ini...maaf..) semoga tambah semangat!!!

Komentar